RSS

Pages

kenalan yuck.....

kenalan yuck......
ada blog baru nech...
ihiiiiiiiiiir......
ehm...ehm.........
akhirnya muncul juga,, setelah setahun lebih cuma dalam angan..
berawal dari hobby ngebaca blog temen n nonton film "kambing jantan",, kayaknya asyik ngeblog jadi pengen punya blog sendiri..
dulu seh dah sempet buat tapi karna cuma iseng jadi lupa dech passwordnya apa hehehe....
didukung dari temen sekelasku yg bete abis liat aku corat-coret gak jelas apalagi kalo lagi gak mood kuliah, mata kuliah palagi dosennya ( maaf pak, bu.. kadang2 ko cuma agak sering :D) dari pada tidur dikelas ato isengin temen hayoooo kan lebih baik corat-coret nuangin ide gila gak ganggu orang lagi hehehe....
awalnya bingung juga sech gak tau cara buatnya maklum gak ada mata kuliah ngeblog (yaiyalah.....) tapi mank Allah Maha Tau apa yang aku butuhin cieeee..... dateng deh temen nawarin buku "panduan praktis mengelola Blog" langsung dech gak nunggu pikir panjang ku ambil dech buku itu,,
dengan sisa-sisa waktu yang ada dari padetnya jadwal kuliah,, ngerjain TA,, n seabrek aktifitas laen (sok sibuk banget seh...) didorong kebelet ngeluarin ide-ide gila dan muncul dech itu blog "CERITA ZU"
"zu" itu di ambil dari nama tengahku "zunian" yg sampe sekarang ku juga gak tau artinya apa,, selaen itu "zu" adalah nama panggilan dari salah satu temen q buat aku gt..
kenapa "ceriata zu"?? ya karna ini kan blog aq jadi ya suka-suka dunk mo tak kasih nama apa hohohoho.....
jadi blog ini muncul tepatnya pada hari jumat, 11 desember 2009 di gedung kuliahku tercinta AD2 setelah selese ujian Mr.Sigit yang membuat temen2q gak tenang n gak nyenyak tidur (tapi q biasa aja tuch) n jam kosong b.vita (mang tiap minggu kosong)..
makasih banyak buat temen sekelasku Mitha yang karna kebeteannya dan baik hatinya mau pinjemin q buku n nemenin buat blog.. mank kamu temen q yg baek meskipun kita belum lama kenal (kalo ada maunya) lahir juga ini blog..
seneng deh dah punya blog sendiri (meskipun tampilannya masih standart kan masih belajar:D),,, sekarang jadi bingung mau nulis apa huuuuu........
ada yang mau kasih q ide kah???????


9 komentar:

mbah jiwo said...

dwin zunian?? siapa ya...mbah kayak kenal nih...

Pak_Wow said...

nice post, keep write...
^_^

Pak_Wow said...

nice post, keep write...
^_^

cerita zu said...

pusiiiiiing......

Pak_Wow said...

prasaan aku udh komen kok gak mask ya???

nice post, kepp write...

mR_bRaM's said...

salam kenal....!!
^_^

habib said...

wah...
smangat mbak blog barunya..
tulis tentang cerita sehari-hari aja...

Ibel_abel said...

pasti gara2 di panas-panasi si mbah tu...makanya buat Blog.....
ya kan??



Tp....Okelahkalobgheto..........

nice blog....

Pak_Wow said...

tambah sip ae...
tewur tenan...

btw,,,

a pindah omah...
mampir => http://pakwowngeblog.blogspot.com/