RSS

Pages

MAMA??? yang bener aja????


ceileh lucunya...

utuk.. utuk... utuk.....

cantik lagi (yaiyalah cewek kale...)

kalo dah gedhe pengen jadi apa dek?

jadi artis aja ya biar terkenal haha...

anak siapa ne???

hayo tebak.......

eits bukan anak zu lho ya hehe...

meskipun dia panggil zu "MAMA" (waduh menurunkan pasaran ne haha..)

gapapa deh itung2 belajar jadi mama beneran haha...

ini keponakan zu (anaknya kakak)..

yup.. namanya "Khadeeja Alya Khansa"..

bagus kan... yaiyalah.....

kira-kira artinya apa ya???? (ada yang tau??)

kale ini zu mo kenalin satu2nya keponakan zu (insyaAllah akan nambah lagi mohon doanya kawan..)

dia biasa dipanggil Alya..

umurnya 2 th kurang sebulan hehe..

dia bulan depan ulang tahun lho..

dek alya ini paling suka ma ice cream..

kalo udah maem itu ice zu jamin gak bakalan bisa diganggu dah

kecuali kalo icenya diambil *pasti nangis*...


selaen suka banget ma ice cream..

dia juga suka banget ma buku cerita

(bukan untuk di maem lho ya dek.. no...no.. no.. no..!!!!)

selain itu dia juga suka belanja lho..

(waduh masih kecil dah suka belanja..... kasian ayah dek...)

apalagi yang namanya jalan-jalan ke pantai..

bieuh... seneng kale ne bocah...

sampe tidur2an di atas pasir (itu bukan kasur dek..)

nah ne pas Alya lagi ulang tahun ke 1 kemarin..

syukurannya undang temen2 Alya juga lho (tapi zu gak ikut di undang, hiks... *sedih*)

panjang umur ya dek..

moga jadi anak sholihah...

tambah disayang ma ayah n bunda juga mama hehee....



nah yang ini foto melas alya..

"ampuuuun ayaaaah..... ampuuuuun bundaaaaa..."

kasian banget kamu dek..

bunda jahat ya..

cini-cini ikut mama aja.. hahay....


 

mungkin gak ada emak2 yang tega nganiaya anaknya tapi banyak yang tega buang anakanya..

nah itu tadi contohnya haha....






6 komentar:

mbah jiwo said...

postingan bermutu!!

Pak_Wow said...

cm liat2 gambarx ja,,,lucu....

admin said...

hahay,lucu fotonya...
wah lebih culu lagi kalo zu sendiri yang ada dikerdus hahaha

Ibel_abel said...

udah mulai jd Blogger ne,,,,,,,,,,,,,,...........

opin said...

wah.. ati2 jng sampe niru si Sandi.. hem..

OEN-OEN said...

hihihi...

numpang ketawa aja deh, hehehe...